Minggu, 10 April 2016

Top 5 BBI-ers Terfavorit

1. Astri liem (perpuskecil.wordpress.com)
Yang saya kagumi dari ci Ast adalah bagaimana ia membertahankan blognya selama 6 tahun (ini bener gak ci?) Dan bagaimana ia mempertahankan meme unik. Wishfull Wednesday. Saya juga suka bacaan ci Ast yang kebanyakan buku-buku anak.

2. AS Dewi (4urfun.blogspot.co.id)
Terlalu banyak yang saya Kagumi dari Mbak Dewi. Mulai dari kemampuannya menjadi detektif dadakan di event SS dan Marituka hingga buku bacaannya yang covernya aduhai rapunzel gak kuat. Meskipun bacaan Mbak dew buku-buku kipas(?) Tapi reviewnya selalu berbobot. Kadang bikin ngakak kadang bikin kebelet baca buku itu, detik ini juga.

3. Truly Rudiono (trulyrudiono.blogspot.co.id)
Saya suka cara mereview yang jujur apa adanya dari Mbak tru, semuanya diungkapkan dengan jelas tanpa bertele-tele dan tidak spoiler. Pokoknya Mbak Tru ini kebanggaanku.

4. Pauline Destinugrainy (destybacabuku.wordpress.com)
Mbak Desty ini santa saya di Event Secret Santa akhir tahun lalu. Yang riddlenya bikin puyeng. Untung di bisikin Mbak Dewi kebangaanku (ikutan Mbak Opat). Saya selalu senang membaca review Mbak desty, karena bacaannya yang beragam. Cara mereview yang langsung ke intinya dan saya kagum (pake banget) dengan kecepatan membaca Mbak Dessty.

5. Ren Puspita
Mbak Ren ini penunggu blog renslittlecorner.blogspot.co.id. Saya sarankan kalau membuka blognya jangan lihat cover buku yang Mbak Ren baca. Selain memposting review Mbak Ren sering memposting non-revie dan meme kocak tentang buku, yang dilengkapi gift.




1 komentar: