Selasa, 03 November 2015

Secret Santa 2015 "Wishlist"


Salam Hangat, Santa.
Semoga Santa baik-baik saja. Tahun ini saya ingin sekali mendapatkan kado darimu. Bolehkan? Saya sudah memilih beberapa buku untuk Santa kirim. Buat Santa yang masih yang masih misterius berikut ini Wishlist-ku.




Kitab Omong Kosong - SGA. Saya mulai menyukai cerita-cerita yang ada unsur wayang-nya. Santa bisa cari buku ini disini


Yang ini novel yang membuat saya penasaran. Yaa.. Walaupun kata teman-teman saya di taman baca novel ini 'sedikit membingungkan' tapi saya tetap ingin membacanya. Santa bisa mencari buku ini disini

Yang ini novel karangan Laksmi Pamuntjak yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Santa bisa dapatkan bukunya disini.

Santa juga boleh kok jalan-jalan ditoko buku. Tapi ketiga buku ini termasuk buku yang sudah lama diterbitkan. Ah ternyata wishlist saya buku lokal semua. Saya memang jarang membaca buku terjemahan dan bahasa asing. Semoga bukunya tidak susah dicari ya Santa. Terimakasih..

Salam Hangat.
Wulida 





5 komentar:

  1. Harus punya tuh buku Eyang Seno, hehehe. Ingat punyaku belum disentuh2 hihii

    BalasHapus
  2. Suka yang berbau hisfic ternyata, oke aku catet ya XD

    BalasHapus
  3. Bukunya bagus-bagus *masuk WL juga

    BalasHapus