Selasa, 16 Februari 2016

[MASTER POST] Read and Keep Challenge


Akhirnya saya menutuskan untuk ikut challenge menabung yang diadakan oleh Mbak Vina

Nah bagi yang ingin ikutan enabung juga, yuk siak rulesnya.
  1. Pendaftaran dibuka s/d 31 Mei 2016
  2. Desember 2016 s/d Januari 2017 membuat postingan wrap-up (tidak perlu menyetor link review) dengan mencantumkan jumlah buku yang dibaca, jumlah uang yang disisihkan tiap buku dan total uang yang berhasil dikumpulkan.
  3. Bebas menentukan jumlah uang yang akan disisihkan tiap buku, juga boleh berubah di tengah jalan karena menyesuaikan dengan kondisi keuangan.
Untuk challenge ini saya menyisihkan 50.000 untuk buku yang saya baca duntuk buku milik saya sendiri dan 75.000 untuk buku yang saya pinjam dari ruah baca atau perpustakaan. Semoga dengan challenge ini timbunan buku pribadi saya berkurang dan kebiasaan membaca buku pinjaman berkurang sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar