Rabu, 13 April 2016

Happy 5th bday BBI

Selamat mengulang hari lahir Beb. Waktu cepat sekali ya berlalunya. Bebi juga cepat sekali menjadi dewasa. 5 tahun yang bebi lalui, 5 tahun bebi membawa inspirasi, motivasi dan kegembiraan. 5 tahun bebi mengumpulkan teman-teman yang mencintai buku dan membaca.

Saya baru setahun menjadi member BBI. Saat itu saya sedang suntuk-suntuknya belajar menghadapi UN. Akhirnya saya teringat salah satu ucapan salah satu teman yang mengajari saya menulis "Kumpulkan semua yang kalian baca, karena segala arsip tentang bacaan kalian berguna suatu saat nanti". Saya lalu memutuskan menghapus semua tulisan non-buku di blog dan membuat blog buku. Ngomong-ngomong teman saya ini menerbitkan sebuah buku yang isinya full resensi. Judulnya Buku yang Bercerita Tentang Buku.

Bisa dihitung dengan jari keikutsertaan saya di event BBI. Event offline belum pernah sama sekali. Semoga setelah ini bisa hadir di event offline bebi. Untuk event online yang pertama saya ikuti lelang buku yang nantinya hasil lelang akan disumbangkan. Saya masih ingat saat itu di waktu isoma Ujian Simak UI saya rebutan buku Pram dengan Kang Opan.  Event lain baca bareng dan posting bareng yang masih bolong-bolong, secret santa

Saya orang yang pemalu, pendiam dan jarang ngomong. Jadi, maklum kalau saya jarang mengikuti event, jarang mengobrol dengan teman-teman, bahkan di grup wa-pun saya jadi siders.

Semoga di tahun kelima ini bebi masih selalu membaca inspirasi. Dan untuk div. Event semoga selalu muncul ide-ide kretif lain.

Happy bday beb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar