Kamis, 14 April 2016

Quotes Buku Favorit




Saya sedikit kesulitan dan kebingungan di posting bareng HUT BBI hari ke-4. Masalahnya, saya telalu malas mengingat quotes buku yang saya baca dan terlalu malas membuka Goodreads melihat quotes favorit buku-buku yang saya kasih bintang 5.

Tidak selalu perlu menunjukkan semua yang kita ketahui. Itu bukan sikap perempuan terhormat.” Kutipan dari Calpurnia dalam To Kill A Mocingbird

Kutipan ini saya ambil dari novel To Kill a Mockibgbird Harper Lee. novel ini sedang saya baca. Kira-kira 25% lagi selesai.

Saya suka sekali dengan quote diatas. Bagi saya diam adalah emas. Terlalu banyak tetek bengek didunia ini yang selalu dibicarakan, dan diam dan pura-pura tidak tahu hal apa-apa adalah hal yang terbaik. Daripada berucap sepatah-dua patah kata lalu membongkar semua rahasia.

Buku ini masuk ke dalam "1001 Books You Must Read Before You Die". dan saya mengamini karena buku ini sangat menyentuh, lucu dan serius menghadirkan pesan tentang kasih sayang dan prasangka.


img from pinterest.com edit by my bro





Tidak ada komentar:

Posting Komentar